Senin, 14 Januari 2013

Cara Menjadi Member Sophie Paris

Cara Bergabung jadi member Sophie Paris

*isi tas BSK dapat berubah sewaktu-waktu
Berikut cara mendaftar menjadi member Sophie Paris:
Kamu datangi salah satu outlet/Business Center (BC) Sophie terdekat di kotamu dari Daftar Alamat BC Sophie Martin ini (klik) katakan mau daftar jadi member, dan bayar Rp70.000,-. Ntar dikasih kit dan disuruh isi formulir pendaftaran. Isi formulir sesuai bio data di KTP dan rekening bank utk transfer bonusnya. Jangan lupa isi data sponsor dengan data:
Nama: Nilam Amarta
Nomor ID: 7000880117
Jangan dikosongkan data sponsor tersebut ya sista, jika sista-sista telah mendaftar dan mengisi data sponsor tersebut, silakan tulis Nama, Alamat, No. Telp, dan No. Rekening anda ke e-mail saya utk mendapatkan subsidi sebesar Rp 10..000 untuk pembelian katalog edisi berikutnya!! Dan untuk selanjutnya, Nilam menjanjikan untuk selalu membantu downline Nilam :)


ATAU

Bisa hubungi Nilam di 082257389003 (SMS/WhatsApp) maka Nilam akan membantu Sista untuk menjadi member Sophie Paris tanpa harus mengunjungi counter Sophie Paris.


Keuntungan menjadi member Sophie

  1. Tidak perlu investasi dana yang cukup besar, hanya Rp50.000,- (Lima Puluh Ribu Rupiah) saja, Anda sudah bisa memulai bisnis Sophie Paris.
  2. Diskon langsung sebesar 30% setiap pembelian seluruh produk Sophie Paris.
  3. Keanggotaan Anda berlaku selama seumur hidup tanpa perlu registrasi atau daftar ulang setiap tahunnya.
  4. Mendapatkan penghasilan bulanan.
  5. Tambahan bonus dan reward setiap naik peringkat.
  6. Waktu kerja yang fleksibel.
  7. Dapat mengikuti training dan pelatihan pengembangan diri dengan berbagai tema.
  8. Berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah.
  9. Berkesempatan wisata ke luar negeri.
  10. Bisnis Sophie Paris merupakan investasi masa depan.


Mengapa bergabung di Sophie?
Banyak keuntungan yang bisa kamu dapat dengan menjadi member Sophie Martin Paris. Beberapa hal yang sudah aku rasakan sendiri adalah:
  1. Aku bisa atur sendiri waktu bekerja sesuai dengan waktu luang yang ada, bahkan aku bisa kerja dari rumah.
  2. Ada tantangannya untuk mendekati orang-orang supaya mau membeli. Namun ini juga tergantung diri kita masing-masing, ada yang yang memang sangat gigih dalam mencari pembeli ada juga yang sambil lalu saja.
  3. Modal sangat sangat kecil. Hanya bermodal biaya pendaftaran Rp50.000,- (hanya sekali daftar, berlaku seumur hidup walau cuma sekali beli, dapat buku katalog) dan buku katalog dua bulanan. Seterusnya kita ambil barang hanya jika ada pesanan. Tidak perlu beli-beli stok buat disimpan di rumah.
  4. Tambahan penghasilan. Nah, ini yang paling lezat. Mungkin niat awal orang-orang bergabung di Sophie hanya untuk mencari tambahan penghasilan, namun ternyata ada beberapa orang yang menemukan bahwa hal ini dapat menjadi penghasilan utama bagi diri dan keluarganya. Penghasilan bukan hanya dari barang yang kita jual, namun juga dari bonus bulanan yang terjadi karena aktivitas transaksi jaringan teman lain yang sudah kita bangun (downline).
  5. Harga full diskon untuk memenuhi kebutuhan sendiri. Dengan menjadi member, kamu berhak mendapat potongan 30% dari harga katalog. Barang-barang Sophie yang berkualitas baik tersebut (daripada produk China yang murah namun berisiko bahan kimia berbahaya) dapat kita miliki hanya seharga 70% dari harga normal.
  6. Memperluas pergaulan. Ya, dengan memegang katalog Sophie, mau tak mau kita akan menjadi lebih aktif terlibat dalam pergaulan sosial. Kita bahkan dapat menjalin hubungan baik dengan sesama member, seakan-akan mereka itu adalah teman sekantor kita. Hehe...
Nah, itu yang sudah kurasakan sendiri. Hal-hal lain yang ditawarkan oleh Sophie adalah:
  1. Keanggotaanmu berlaku seumur tanpa biaya tahunan, dan peringkatmu tidak akan pernah turun. Walaupun kamu misalnya kamu tidak aktif transaksi selama 10 tahun, kamu masih bisa setiap saat mengambil barang Sophie dengan diskon 30%, dan bonusmu tetap diperhitungkan.
  2. Kamu tidak terikat pada satu cabang (BC = Business Center), tapi kamu bisa ambil barang dari BC mana saja di seluruh Indonesia. Ketentuan bonus dan lainnya berlaku sama.
  3. Kalau kamu jadi downline, bukan berarti kamu ga bisa lebih dari upline kamu. Di sini prestasi individu sangat dihargai.
Keuntungan Finansial (untuk usaha sampingan dan bangun jaringan):
  1. Diskon belanja 30% --> langsung wkt belanja
  2. Bonus Belanja Sendiri (BBS) [3% s.d.5%] x 60% x belanja bulanan --> transfer bank
  3. Bonus Bulan Madu (BBM) Rp25rb syarat: downline yg baru gabung berbelanja Rp500rb di bulan pertama --> transfer bank
  4. Bonus Pendekatan (PDKT) [3% s.d. 5%] x 60% x belanja bulanan downline Presiden --> transfer bank
  5. Bonus Barang (saat ada promo, dll) --> ambil di BC tempat daftar
 Jangan ragu dan jangan tunggu lama-lama, ayo bergabung dan kita bangun jaringan Sophie Martin Paris yang solid. Walau aku di ujung Barat Indonesia dan kamu di ujung Timur ga bisa jadi penghalang keberhasilan jaringan bersama dan individu. Dengan jaringan kita nanti, aku ga akan pelit membagi informasi yang pastinya bermanfaat untuk membangun jaringanmu sendiri. 

Email : amartanilam@yahoo.com
SMS/WhatsApp : 082257389003


Testimoni Member

Awalnya saya hanya ingin membantu perekonomian keluarga namun setelah 3 bulan berjalan saya sudah naik peringkat dengan bonus yang bisa digunakan untuk membantu keluarga dan tabungan masa depan.
Nama: Fatmawati
BC: Reti Dian Tini
Kota: Samarinda

Bisnis Sophie Paris mudah dikembangkan selain itu bonus yang dihasilkan bahkan melebihi penghasilan dari pekerjaan utama saya sebagai PNS.
Nama: Rusnayanti
BC: Masayu Amalia Spd
Kota: Palembang

Tanpa saya sadari kegemaran saya menggunakan “total look” Sophie Paris membuat teman – teman saya tertarik untuk memesan produk SOPHIE kepada saya, tidak hanya bonus yang saya terima tapi hobi saya bisa semakin tersalurkan.
Nama: Wiwik Hidayati
BC: Friska
Kota: Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar